KAPOLRES KULONPROGO HADIRI PENGUKUHAN KELOMPOK JAGA WARGA DAN OMAH JAGA WARGA

This image has an empty alt attribute; its file name is IMG-20230127-WA0348-1024x1024.jpg

KULONPROGO_Commander Wish Kapolda D.I. Yogyakarta tentang Polisi Yang Memberi Rasa Aman dan Melayani. Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K.didampingi Kasat binmas dan Kapolsek Nanggulan. Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pengukuhan kelompok Jaga warga Kalurahan Kembang di balai Kalurahan Kembang, Kap. Nanggulan, Kab. Kulonprogo, Prov. D.I. Yogyakarta.Jumat (27/01/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolres Kulonprogo Akbp Muharomah fajarini, S.H., S.I.K.,Kasat Bimas Polres Kulonprogo Akp Edi purnomo.Sat Pol PP Kab. Kulonprogo yang diwakili Bpk Alif romdoni, SSTP.dan Forkompinkap Nanggulan beserta segenap tamu undangan.

Pengukuhan kelompok jaga warga oleh Panewu Kap. Nanggulan Ir. St. Haryoto MMA.Penandatanganan berita acara pengukuhan.Pembacaan SK, pengukuhan pengurus,penandatanganan berita acara pengukuhan serta penyematan secara simbolis berupa rompi kepada pengurus omah jaga warga.

Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah fajarini, S.H, S.IK. dalam sambutannya
Ucapan selamat atas dikukuhkanya kelompok jaga warga dan omah jaga warga dan diharapkan dapat menjaga ketertiban, ketentraman dan keamanan diwilayah Kalurahan Kembang.Diantaranya mencegah kejahatan jalanan,adanya perbuatan main hakim sendiri,penipuan - penipuan secara dunia maya maupun secara langsung oleh sebab itu diharapkan warga masyarakat harus lebih berhati-hati.

Saat ini merupakan tahun poltik dan diharapkan warga masyarakat tidak menjadi korban politik praktis dan dihimbau kepada warga masyarakat lebih selektif dalam menggunakan alat komunikasi ( Hp )."Ujar Kapolres.

Omah jaga warga baru pertama kali terbentuk di Kab. Kulonprogo dan diharapkan bisa menjadi penggerak untuk wilayah lain sebagai sarana mewujudkan situasi harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kalurahan Kembang, Kap. Nanggulan khususnya dan wilayah Kulonprogo pada umumnya.

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah dengan adanya kelompok jaga warga bisa mengatasi konflik yang ada di wilayah, dengan saling bekerja sama dengan instansi terkait. "tutup Kapolres

author

Comments are closed.