Kunjungan Tim Assistensi Dan Supervisi PPKM Level 4 dan 3 Korbinmas Baharkam Polri

WartaMenoreh.com - Jumat (6/8/2021), Kasat Binmas Polres Kulonprogo AKP Cherli Evi Prayudati Sela menerima kunjungan Tim Assistensi dan Supervisi PPKM Level 4 dan 3 Korbinmas Baharkam Polri yang dipimpin Kombes Pol. Gunawan Prijambodo, S.I.K. bertempat di Posko PPKM Triharjo, Kapanewon Wates.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP Sugiyanto mewakili Dir Binmas Polda DIY, Plh. Kapolsek Wates, Danramil Wates, Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo, Babinsa Triharjo, Panewu Wates, Lurah beserta perangkat Kalurahan Triharjo, Bintara Remaja Polres Kulonprogo Tracer Covid-19, serta Tim Relawan Covid-19 Kalurahan Triharjo.

Dalam kesempatan ini Tim Assistensi dan Supervisi PPKM Level 4 dan 3 Korbinmas Baharkam Polri melaksnakan pengecekan terkait denga data Covid-19 di wilayah Kalurahan Triharjo. Serta berpesan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tracer Covid-19, dan Tim Relawan Covid-19 Kalurahan Triharjo untuk tetap senantiasa memperhatikan kesehatan dalam bekerja.

“Diharapkan PPKM tetap dilaksanakan dengan baik dan dengan adanya posko PPKM ini dapat membantu warga masyarakat khususnya wilayah Kalurahan Triharjo yang terpapar Covid-19”, ujar Kombes Pol. Gunawan Prijambodo, S.I.K.

author

Comments are closed.