Gelar Operasional Bulanan Polres Kulonprogo

272 views

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2022-11-04-at-18.06.41.jpeg

KULONPROGO. Kepolisian Resor Kulonprogo  melaksanakan Gelar Opsnal di Aula Polres, Jum’at ((4/11/2022).

Gelar Opsnal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini S.H., S.I.K., didampingi oleh Wakapolres Kulonprogo Kompol Riko Sanjaya, S.H., S.I.K  sedangkan peserta gelar adalah para Kabag, Kasat, Kasi dan  Kapolsek  jajaran Polres  Kulonprogo.

Kegiatan gelar opsnal ini dilakukan untuk meningkatkan Profesionalisme dan kinerja Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran, dalam pelaksanaannya dilakukan analisa dan evaluasi kegiatan yang sudah dan yang belum dilaksanakan masing-masing bagian fungsi dan Polsek.

Kapolres Kulonprogo dalam sambutannya mengatakan gelar opsnal di tingkat polres ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi guna membangun hubungan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dalam mencapai tujuan organisasi kesatuan Polres Kulonprogo.

“Gelar Opsnal ini rutin dilaksanakan setiap bulan guna mengevaluasi kinerja serta menganalisa perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kulonprogo” ucap Kapolres.

Dalam gelar kali ini, para Kabag , Kasat dan Kapolsek yang di tunjuk melaksanakan paparan.

Gelar ini juga dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kinerja dalam pelaksanaan tugas masing-masing fungsi dan Polsek jajaran selama sebulan terakhir.

Harapan Kapolres kedepan akan lebih baik dan lebih terkoordinir dengan rencana-rencana yang lebih terprogram lagi dan dapat memberikan inovasi-inovasi yang positif yang dapat menunjang Polres Kulonprogo ke arah lebih baik lagi

author

Comments are closed.