Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai Diawasi Langsung Polri dan TNI

WartaMenoreh.com - Untuk memastikan pendistribusian program pemerintah BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) tepat sasaran, aman dan lancar sampai ke KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Bhabinkamtibmas Kalurahan Purwosari Briptu Sumaryono sambang kamtibmas di E-Warung Kube BNI 46 yang berada di Pedukuhan Tegalsari, Kalurahan Purwosari Kapanewon Girimulyo. Jumat (30/7/2021).

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut untuk memantau dan memastikan pendistribusian program pemerintah BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) tepat sasaran, aman dan lancar sampai ke KPM (Keluarga Penerima Manfaat)”, ujar Kasi Humas Polsek Girimulyo Aiptu R. Agung Budiantara.

Dari hasil pantauan di lokasi pada hari ini E-Warung Kube BNI 46 Tegalsari mendistribusikan sebanyak 136 paket sembako yang diwujudkan dalam bentuk bahan pokok diantaranya beras, gula, tempe, tahu, sayuran dan lauk pauk telur serta ikan lele.

"Dalam pendistribusian BPNT ini kita laksanakan dengan sistem bergiliran untuk menghindari kerumunan warga penerima manfaat saat datang mengambil bansos. Disamping itu juga kita terapkan protokol kesehatan salah satunya para penerima manfaat wajib menggunakan masker dan menjaga jarak saat antri", ucap Briptu Sumaryono saat di lokasi.

author

Comments are closed.