Bhabinkamtibmas Sogan Sambang Dan Binluh Antisipasi Curanmor

BHABINKAMTIBMAS SOGAN AIPTU AGUNG SULISTYO,S.Pd SAMBANG DAN BINLUH ANTISIPASI CURANMOR

KULONPROGO. Bhabinkamtibmas Sogan Aiptu Agung Sulistyo,S.Pd sambang kamtibmas dan memberikan himbauan tentang antisipasi curanmor di area persawahan, Kamis (15/09/22).

Dengan berdialogis dengan warga Aiptu Agung Sulistyo  mengajak warga agar tetap waspada terhadap situasi gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing.Terlebih lagi tindak kejahatan pencurian sepeda motor yang kerap terjadi akhir-akhir ini.

Dengan melaksakankan sambang dan memberikan himbauan  bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar lebih waspada terhadap segala bentuk kejahatan curanmor.

“Kami mengimbau masyarakat selalu menggunakan kunci ganda jika kendaraan sedang diparkir maupun ditinggal pergi. Kehilangan kendaraan bermotor sering terjadi karena kelalaian pemiliknya. Sehingga dengan penyuluhan ini kami meminta kepada masyarakat tetap waspada,” ujar Aiptu Agung Sulistyo  .

Tindak curanmor harus dicegah, baik dari segi pengamanan kunci atau lokasi penyimpanan kendaraan. Dengan lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman, akan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor, khususnya roda dua. “Kita berharap agar semua ikut menjaga keamanan dan yang terpenting selalu waspada,” tutur Aiptu Agung Sulistyo  .

author

Comments are closed.