Waka Polres Kulonprogo Pimpin Apel Pagi

216 views

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2022-09-06-at-08.57.39.jpeg

KULONPROGO. Waka Polres Kulonprogo Kompol  Riko Sanjaya. S.H., S.I.K.,   memimpin apel pagi yang menjadi kewajiban dan rutinitas aparat Kepolisian  yang di laksanakan di halaman depan Polres, Selasa (06/09/22).   

Apel tersebut diikuti oleh, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, KBO, Kasi, dan seluruh Personel Polres Kulonprogo  dan bertindak sebagai Komandan apel Ipda Tarso.  

Dalam arahan Waka Polres Kulonprogo Kompol  Riko Sanjaya. S.H., S.I.K.,    menyampaikan terima kasih  kepada seluruh anggota atas pelaksanaan apel pagi ini. Dalam kesempatan ini Kompol  Riko juga menyampaikan situasi saat ini tentang Pemerintah yang  telah menarik subsisi BBM,  diharapkan anggota  mendukung pemerintah, dampak dari kenaikan hal tersebut harus kita antisipasi. Monitoring respon dari masyarakat  untuk menyampaikan aspirasinya mengenai kenaikan BBM.

Selanjutnya Waka Polres menyampaikan untuk rekan preventif agar melakukan  patroli ke SPBU jangan  sampai ada kecurangan disana,  jangan  sampai ada pihak2 yang memanfaatkan keadaan.

Ia juga mengingatkan, terkait penampilan anggota sudah seperti anyg diharapkan pimpinan,  baik gampol uniform dan ununiform. Diharapkan anggota  sadis ( sadar dan disiplin) dengan  berlandaskan Tribrata dan Catur Prasetya dalam melaksanakan tugas kita.

author

Comments are closed.