Bentuk Empati dan Peduli Bhabinkamtibmas

137 views

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2022-09-02-at-13.01.21.jpeg

Kulonprogo. Bentuk kepedulian dan empati terhadap warga kalurahan binaannya Bhabinkamtibmas  Pendoworejo , Girimulyo Bripka Mesidi dan Babinsa melakukan ta’ziah terhadap warga desa yang meninggal,  Jum’at (02/09/22).

Sebagai makhluk sosial, Bripka Mesidi melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga masyarakat di kalurahan  binaannya yang sedang dilanda kesusahan sebagai anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Mesidi  mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Dalikem, warga pedukuhanNgroto, Pendoworejo, karena sudah lanjut usia,  semoga ditempatkan disisi Alllah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, dan diberi  ketabahan keluarga yang ditinggalkan.

“Dengan turut hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Mesidi.

author

Comments are closed.