POLSEK SENTOLO DAN POLSEK PENGASIH LAKSANAKAN PATROLI KRYD GABUNGAN ANTISIPASI KRIMINALITAS KEJAHATAN JALANAN

POLSEK SENTOLO DAN POLSEK PENGASIH LAKSANAKAN PATROLI KRYD GABUNGAN ANTISIPASI KRIMINALITAS KEJAHATAN JALANAN

SENTOLO.Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kulonprogo, personil gabungan Polsek Sentolo yang dipimpin Pawas Iptu Toha, SH dan Polsek Pengasih melaksanakan giat Patroli KRYD Stasioner, antisipasi kriminalitas kejahatan jalanan di area Pasar lama Sentolo.Sabtu(16/7/2022)

Sebelum giat diawali dengan apel dan pemberian app oleh piket Pawas Polsek Pengasih Iptu Winarso, SH. Pelaksanaan Razia Stasioner tersebut untuk antisipasi kriminalitas kejahatan jalanan, dengan sasaran sajam, handak, senpi dan barang terlarang lainnya. Dalam appnya pawas memberikan penekanan agar anggota saat memberikan edukasi sesuai SOP yaitu dengan dialogis secara humanis dan anggota agar selalu mengutamakan keselamatan diri dalam melaksanakan giat dan body system.

Dalam giat patroli kryd Stasioner gabungan antisipasi kriminalitas kejahatan jalanan tersebut berlangsung situasi aman terkendali. “Dalam giat kryd gabungan antisipasi kriminalitas kejahatan jalanan yang di mulai pukul 23.30 wib tersebut berjalan dengan aman dan tertib serta tidak ditemukan adanya sajam, handak, senpi dan barang terlarang lainnya” demikian ungkap Pawas Polsek Sentolo.(tj@humasseksentolo)

author

Comments are closed.