ANTISIPASI KEJAHATAN JALANAN POLSEK SENTOLO DAN POLSEK PENGASIH RAZIA GABUNGAN

SENTOLO.Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kulonprogo, personil gabungan Polsek Sentolo dan Polsek Pengasih dipimpin Pawas Aiptu Hari Supriyatno, S.Pd melaksanakan giat razia dan patroli stasioner, antisipasi kriminalitas kejahatan jalanan di simpang 3 Joresan, kepek Pengasih, Kulonprogo.Selasa(26/4/22)

Sebelum giat, diawali dengan apel dipimpin oleh Pawas Aiptu Hari Supriyatno, S.Pd dengan APP Ucapan terima kasih pada personil Polsek Pengasih dan Polsek Sentolo yang telah melaksanakan apel, dan untuk melaksanakan giat dengan penuh rasa tanggung jawab dan sesuai SOP.

Melaksanakan titik singgung dipertigaan Joresan kepek pengasih dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat serta teguran bagi pelanggar prokes bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker. "Polsek Sentolo gabungan dengan Polsek Pengasih laksanakan razia di memeriksa motor dan mobil yang melintas. Dalam giat razia tersebut tidak ditemukan sajam maupun obat-obatan terlarang dan memberikan teguran 3 orang yang tidak memakai masker" demikian ungkap Pawas.

Selesai pelaksanaan titik singgung dilaksanakan patroli di wilayah hukum masing-masing. Giat gabungan dari Polsek Sentolo dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Sentolo Aiptu Hari Supriyatno, S.Pd selaku Pawas beserta 3 anggota dan Pawas Polsek Pengasih bersama 3 anggota.(CS)

author

Comments are closed.