Audit Kinerja Itwasda Polda D.I. Yoyakarta Tahap I di Polres Kulonprogo

Polres Polres Kulonprogo  kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda D.I. Yogyakarta  Tahap I T.A 2022 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian pada Satker Polda dan Polres Jajaran di Aula Polres Kulonprogo, Selasa (15/03/2022).

Kegiatan diawali dengan pembukaan pemeriksaan Audit di Polres Kulonprogo  oleh Kombes  Pol Edy Kusnowo sebagai Auditor Kepolisian Madya Itwasda Polda D. I. Yogyakarta

Waka Polres kulonprogo Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M.,  dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Itwasda Polda DIY dalam rangka audit kinerja tahap I Perencanaan dan Pengorganisasian pada Satker dan Polsek Jajaran di Polres Kulonprogo.

“Kami siap menerima masukan, arahan dan bimbingannya. Semoga dengan kegiatan audit ini, kedepannya capaian kinerja dari Polres Katingan akan menjadi semakin lebih baik lagi,” tutur Wakapolres.

Sementara itu, Ketua Tim Audit Kombes  Pol Edy Kusnowo  dalam arahannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui capaian kinerja Polres Kulonprogo.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sarana evaluasi untuk memperbaiki kinerja rekan-rekan sekalian baik pada bidang anggaran operasional, Sarpras dan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga terciptanya pelayanan kinerja yang prima kedepannya,” tandasnya.

author

Comments are closed.