POLICE GO SCHOOL POLSEK PENGASIH

174 views

PENGASIH. Kanit Binmas Polsek Pengasih bersama PS. Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas/Mengambil Apel kepada para Siswa di SD Negeri 2 Pengasih , Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih. Senin (14/03/2022)

Dalam kesempatan tersebut Kanit binmas memberikan himbauan tentang kenakalan anak/remaja,bijak dalam bermedia sosial,sopan santun berlalu lintas di jalan raya.

Dalam kesempatan tersebut juga melakukan himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan penyebaran covid 19 dengan menerapkan 5M(Memakai masker , Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir , Menjaga Jarak. Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selain itu Panit binmas juga memberikan materi tentang pengenalan Rambu – rambu lalulintas dan 12 gerakan pengaturan lalulintas memakai helm dan kelengkapan lainnya apabila akan bepergian demi keselamatan kita bersama.

Dan pada akhir acara Bhabinkamtibmas memberikan motivasi kepada siswa agar tetap semangat dalam belajar,semoga cita cita para siswa tercapai.

author

Comments are closed.