KERETA BANDARA YIA TABRAK WARGA SENTOLO

177 views

SENTOLO. Memang benar pada hari Sabtu 12 Maret 2022 pukul 10.30 WIB. di Perlintasan / Jalur rel kereta api,  Alamat Dsn. Siwalan Rt.27/Rw.14 Kal. Sentolo Kap. Sentolo Kab. Kulonprogo (sebelah barat Fly over Ngelo) telah terjadi kecelakaan orang tertabrak kereta api.

Dari olah TKP yang dilakukan Polisi ditempat kejadian ditemukan seorang korban dalam keadaan meninggal dunia, satu unit sepeda motor Honda Supra GTR 150 No. Pol : AB-6398-BK, warna hitam, Satu buah kunci kontak sepeda motor Honda Supra GTR 150, sepasang sendal japit dan uang  tunai Rp. 50.000,-.

Menurut keterangan saksi, korban bernama Y (41), Islam, PNS, warga Dsn. Gembongan Kalurahan Sukoreno Kapanewon Sentolo Kab. Kulonprogo.  datang dari sebelah selatan, dan selanjutnya turun ke jalur perlintasan rel kereta api, setelah ada kereta api melintas korban berdiri ditengah jalur perlintasan yang dilalui kereta api tersebut yang akhirnya tertabrak. 

Hal ini juga dibenarkan keterangan dari Stasiun KA Sentolo, bahwa kereta api dengan no. Loko 7062A (KA Bandara YIA) dari arah Bandara YIA (barat) menuju Yogya dengan masinis R telah menabrak orang di KM 532+4 (barat fly over). Atas kejadian tersebut korban selanjutnya dievakuasi dibawa ke RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sentolo guna penanganan perkaranya. (Cs/HmsKlp)

author

Comments are closed.