Pengawasan Dan Pembinaan Itwasda Polda DIY Di Polsek Kalibawang Polres Kulonprogo

Inspektorat Pengawasan Umum Daerah ( Itwasda ) Polda Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta melaksanakan  pengawasan dan pembinaan di Polsek Kalibawang Polres Kulonprogo, Selasa (21/02/2022).  

Kegiatan ini di pimpin oleh Irwasda Polda D.I. Yogyakarta Kombes Pol Agus Rohmat, S.I.K.,S.H., M. Hum disambut langsung oleh Kapolsek Kalibawang Kompol Sutarno, S.H., M.M., bersama Kasiwas Polres Kulonprogo Iptu Ritma Jayanti beserta anggota Polsek Kalibawang .

Dalam paparan Kapolsek Kalibawang  menyampaikan tentang situasi umum wilayah hukum Polsek Kalibawang  yang meliputi Geografi, Demografi, penyerapan anggaran dan Kamtibmas, serta penanganan covid 19 di Kapanewon Kalibawang.

Sementara itu dalam sambutannya Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda DIY Kombes Pol Hariyanto S.I.K menyampaikan tujuan di laksanakannya kegiatan ini  untuk mengetahui sejauh mana jajaran kewilayahan telah bekerja melaksanakan program kinerja yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektifitas waktu serta sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan atau sasaran yang ditetapkan oleh pimpinan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meminimalkan dan menghindari terjadinya penyimpangan dalam tujuan kinerja.

Sebelum mengakhiri sambutanya Kombes Pol Hariyanto SIK berpesan kepada seluruh personil untuk selalu meningkatkan kinerja, terutama dalam berinovasi, serta disiplin karena Polri sebagai contoh bagi masyarakat.

author

Comments are closed.