BHABINKAMTIBMAS BROSOT MELAKSANAKAN SAMBANG DAN MONITORING

159 views

GALUR. Bhabinkamtibmas Kalurahan Brosot Aipda Didik Anuury, SH. melaksanakan sambang di SMP Negeri I Galur Kapanewon Galur dan monitoring pelaksanaan patroli Yustisi gabungan Satgas Covid-19 Pemerintah Daerah Kulonprogo di SMP Negeri I Galur. Selasa (08/03/2022) pagi hari.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang monitoring kegiatan Patroli Yustisi Gabungan Pemda Kulonprogo yang terdiri dari TNI, POLRI dan POL PP dalam Giat tersebut dari Polri di pimpin oleh Ipda Suryanti dari Sat Binmas Polres Kulonprogo dan bertemu dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Galur.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan himbauan kepada Kepala Sekolah, guru, dan karyawan serta Siswa siswi SMP Negeri I Galur terkait penerapan protokoler kesehatan dalam setiap kegiatan, jangan sampai kegiatan KBM yang lengah dalam penerapan Prokes agar tidak menjadi cluster penularan covid-19, dan di ingatkan pula kepada semua pihak agar saling peduli dalam penerapan Prokes, dan pada akhir kegiatan diserahkan hand sanitizer dari tim yustisi kepada SMP Negeri I Galur yang diterima oleh Kepala Sekolah. (kjs@humassekgalur)

author

Comments are closed.