Forkopimkap Sentolo Patroli Himbauan PPKM Darurat Di Sejumlah Tempat Ibadah

WartaMenoreh.com - Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran bersama Panewu Sentolo, Kepala KUA Sentolo, Pawas Aiptu R Andi budianto, S.Pd beserta anggota melaksanakan Patroli gabungan dan himbauan terkait penerapan PPKM Darurat di wilayah Kapanewon Sentolo. Jumat (16/7/2021).

Dalam giat kali ini satgas gabungan mengarah ke beberapa masjid diantaranya Masjid Almunajad, Belik, Demangrejo, Masjid Alhidayah, Demangan, Demangrejo untuk diberikan himbauan dan edukasi terkait penerapan PPKM Darurat diantaranya kegiatan peribadahan berjamaah di Masjid untuk sementara dilaksanakan di rumah masing-masing saja, himbauan yang di lakukan langsung oleh Kepala KUA Kapanewon Sentolo tersebut bertujuan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain tempat ibadah satgas gabungan juga memberikan himbauan dan edukasi ke para pedagang angkringan dan PKL di sepanjang jalur Jalan Sentolo. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran memberikan bingkisan dan masker kepada beberapa pedagang angkringan dan PKL di jalur Jalan Sentolo.

"Selain melaksanakan himbauan dan edukasi penerapan PPKM Darurat kami juga memberikan bingkisan paket sembako dan membagikan masker kepada beberapa pedagang angkringan dan PKL, semoga berguna dan semoga wabah virus corona segera sirna", demikian kata Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran.

author

Comments are closed.