KAPOLSEK SENTOLO MEMBERIKAN ARAHAN DALAM APEL PAGI HARI SENIN DI HALAMAN TENGAH POLSEK SENTOLO

SENTOLO.Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sentolo anggota Polsek Sentolo yang dipimpin Pawas Aiptu Sutejo dalam rangka Pemberlakuan PPKM Level-2 wilayah Sentolo melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman tengah Mapolsek Sentolo.Senin(7/2/22)

Sebelum Apel dimulai seluruh anggota menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya guna meningkatkan semangat nasionalisme serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Apel pagi kemudian di ambil oleh Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran yang memberikan arahan bagi anggota.
Adapun arahan yang diberikan diantaranya adalah mengenai kebersihan mako dan sekitarnya kemudian terkait pelayanan silahkan anggota yang berada di fungsi pelayanan laksanakan dengan humanis dan simpatik, bila ada tamu yang datang tetap kita terima sesuai protokol kesehatan.

Setelah Apel kesiapsiagaan anggota yang ditunjuk untuk segera melaksanakan giat yustisi pembagian masker dan cek tempat perbelanjaan, terminal, toko agar tidak terjadi kerumunan dengan di pimpin Pawas dan Panit Samapta bergabung dengan Kapanewon dan Koramil. “Kita laksanakan kembali penegakan prokes gabungan dengan Kapanewon dan Koramil Sentolo, karena dinilai saat ini masyarakat sudah banyak yang abai protokol kesehatan terutama masalah penggunaan masker” demikian kata Kapolsek Sentolo dalam apel pagi hari senin pagi.

Cek tempat-tempat isolasi mandiri di kalurahan-kalurahan wilayah kapanewon sentolo sebagai antisipasi merebaknya covid-19 jenis baru.
“Tetap laksanakan tugas dengan semangat dan iklas serta jaga kondisi tubuh dan yang paling penting JANGAN LUPA BAHAGIA” demikian tutup Kapolsek Sentolo.(tj@humasseksentolo)

author

Comments are closed.