GABUNGAN POLSEK SENTOLO & POLSEK PENGASIH LAKSANAKAN RAZIA STASIONER

SENTOLO. Razia Stasioner gabungan antara Polsek Sentolo dengan Polsek Pengasih di Simpang 3 Lampu merah Kepek, Kap.Pengasih, Kulonprogo, dipimpin oleh piket Pawas Polsek Sentolo Aiptu Yunarko.SH beserta 3 Anggota dan piket Pawas Polsek Pengasih beserta 3 Anggota. Pada Selasa tengah malam (30/12/2021).

Dalam pelaksanaannya personil Polsek Sentolo yakni Pawas Aiptu Yunarko.SH beserta 3 anggota Polsek Sentolo bergabung dengan personil Polsek Pengasih yakni Pawas Polsek Pengasih beserta 3 anggota Polsek Pengasih, melaksanakan Razia Stasioner gabungan. Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, dengan maksud untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta guna antisipasi kriminalitas & kejahatan jalanan yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa wilayah lain.

Pada pelaksanaannya kegiatan Razia Stasioner gabungan ini dengan menghentikan kendaraan yang melintas kemudian memeriksa barang bawaan, antisipasi penyalahgunaan Sajam, Miras, Narkoba, serta benda berbahaya lainnya. Kegiatan razia berjalan aman dan lancar, serta tidak mendapati barang mencurigakan, situasi aman kondusif. (Amk@humasseksentolo)

author

Comments are closed.