PATROLI MALAM GUNA CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

169 views

SENTOLO. Personil Polsek Sentolo dipimpin oleh piket Pawas Aiptu Yunarko.SH beserta 3 anggota piket malam melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Patroli Malam di wilayah Hukum Polsek Sentolo, guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta antisipasi kerawanan malam hari dan kejahatan jalanan, pada Senin malam (04/01/2022).

Tim Patroli malam itu keluar dari Polsek Sentolo menuju ke Jembatan Bantar, kemudian ke arah barat menyusuri area obyek vital meliputi tempat-tempat ibadah, pertokoan, perkantoran, Bank, serta komplek pasar. Kegiatan patroli malam seperti ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Sentolo, guna mencegah tindak kriminalitas, kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya, juga untuk mencegah adanya kerumunan warga guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Tim Patroli menyempatkan diri sambang ke SPBE Sukoreno, kemudian Aiptu Yunarko.SH menyampaikan, “Mengingat situasi pandemi saat ini belum berakhir, sebaiknya kita semua tetap lebih waspada, tidak menutup kemungkinan kriminalitas meningkat. Serta dalam setiap kegiatan sebaiknya tetap menerapkan protokol kesehatan, guna antisipasi penyebaran virus Covid-19”, demikian pesan Aiptu Yunarko.SH kepada petugas security SPBE Sukoreno. Pelaksanaan KRYD Patroli Malam berjalan lancar dan aman, selanjutnya Tim Patroli kembali ke mako Polsek Sentolo. Situasi wilayah hukum Polsek Sentolo termonitor aman kondusif. (Amk@humasseksentolo)

author

Comments are closed.