Kapolres Kulonprogo Berikan Arahan Kepada Anggota Pada Apel Pagi

Kapolres Kulonprogo Muharomah Fajarini , S.H., S.I.K, Selasa (04/010/2022) memimpin apel pagi. Dalam arahannya Kapolres mengucapkan termia kasih atas pelaksanaan tugas selama ini dan juga mengucapkan selamat tahun baru 2022. Dengan pergantian tahun ini Kapolres mengajak untuk instropeksi diri.  .

“Mari kita ingat ingat kembali apa yang sudah di lakukan pada tahun lalu ,  yang sudah baik  kita pertahankan dan yang masih kurang mari kita perbaiki di tahun ini agar kita tidak menyesal di kemudian hari”, ujar Kapolres.

 “Tingkatkan pendewasaan diri, dengan memberikan contoh tauladan kepada masyarakat untuk dapat berbuat yang terbaik, serta dapat lebih menghargai waktu serta laksanakan tugas sesuai tupoksi. Saya berharap seluruh personil polres dapat lebih memaksimalkan hidup yang diberikan dengan meningkatkan kualitas ibadah dan melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita dengan lebih baik, ikhlas dan semangat, kepada masyarakat. Semoga kita semua menjadi manusia yang memiliki manfaat bagi diri kita, keluarga, masyarakat dan bangsa ini.”lanjut Kapolres.

 Turut hadir dalam apel pagi Wakapolres Kulonprogo  S.I.K, para kabag, Kasat, Kasi, Para perwira dan para Personel Polres  Kulonprogo.

author

Comments are closed.