POLICE GO TO SCHOOL

260 views

GALUR. Empat personil Kepolisian Polres Kulonprogo bersama Kepolisian Sektor Galur dipimpin oleh Kasubag Watpers Polres Kulonprogo Iptu Dina Martanti, SH. melaksanakan kegiatan “Police Go To School” yang merupakan program Polres Kulonprogo dilaksanakan di SMK DU Muhammadiyah Brosot Pedukuhan VI Bantengan Kidul Kalurahan Brosot Kapanewon Galur. Senin (20/2/2021) pagi hari.

Kegiatan Police go to school dilaksanakan di ruang kelas dan diikuti oleh 25 siswa beserta guru dan karyawan, sebagai pemateri Iptu Dina Martanti menyampaikan paparan mengenai materi kenakalan remaja, dimana di era 5.0 saat tidak dapat dipungkiri, gadget sangat berpengaruh terhadap kehidupan baik dunia pendidikan maupun kehidupan termasuk KBM, bijak dalam medsos sangat diharapkan karena pameo “mulutmu adalah harimau mu” tetapi juga jari mu harimau mu, kenakalan remaja saat ini mengarah kepada tindak pidana, pemateri mengajak untuk berfikir positif rasional dan pertebal keimanan ketakwaan dan rintis masa depan.

Diingatkan pula agar jangan lengah terhadap bahaya virus covid-19 dengan tetap terapkan PHBS dan Protokol kesehatan 5M dalam kegiatan tersebut dan dukung kegiatan Vaksinasi dari pemerintah.

author

Comments are closed.