Kapolsek Sentolo Pimpin Apel Pagi

232 views

SENTOLO.Polsek Sentolo di suasana pagi yang sejuk dikarenakan cuaca hujan melaksanakan apel besar di teras mapolsek Sentolo.Senin(20/12/21)

Dalam apel besar yang diikuti semua anggota Polsek Sentolo dengan pawas Panit Lantas Aiptu Karyadi Kristyawan, SH tersebut di pimpin langsung Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran. Dalam arahannya Kapolsek Sentolo menyoroti situasi kamtibmas di wilayah Kulonprogo yang meningkat kejadian kriminalitasnya. Kapolsek berharap bahwa anggota Polsek Sentolo meningkatkan upaya preemtif dan preventif guna mencegah dan menekan kejadian kriminal khususnya di wilayah hukum Polsek Sentolo sehingga situasi kamtibmas pada umumnya di wilayah Sentolo bisa aman dan kondusif.

Terkait penanganan covid-19 dengan adanya varian baru bernama omicron agar anggota Polsek Sentolo meningkatkan upaya penanganan dengan melaksanakan ops Yustisi gabungan dengan Kapanewon Sentolo dan Koramil Sentolo sehingga pandemi bisa cepat selasai.

Terkait penekanan pimpinan dari Kapolres Kulonprogo yaitu antisipasi kejahatan jalanan dan libur natal serta tahun baru (nataru) agar kita melaksanakan Ops cipta kondisi dengan Ops miras dan penyakit masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dan ditingkatkan agar libur nataru aman terkendali. “Komunikasikan dan koordinasikan kegiatan natal dan tahun baru dengan instansi samping dan pihak gereja serta toga dan tomas agar tidak ada gejolak apapun, tak lupa agar kita selalu berdoa dan berupaya” demikian ujar Kapolsek Sentolo.

Kapolsek Sentolo juga mengucapkan trimakasih kepada anggotanya yang luar biasa, solid dan kompak dalam bekerja. “Saya mengucapkan trimakasih kepada anggota Polsek Sentolo yang sudah bekerja maksimal, solid dan kompak sehingga Polsek Sentolo sampai dengan saat ini situasinya kondusif, aman dan teekendali” demikian kata Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran dalam arahannya di apel besar tersebut. “Kita harus slalu bersyukur dan berdoa, apapun yang sudah diberikan Tuhan YME wajib kita syukuri kita jalani, karena dengan kita bersyukur maka Tuhan akan menambah nikmatNya, dan yang paling terakhir dari amanat saya kali ini saya berpesan jangan lupa bahagia” demikian tutup Kapolsek Sentolo dalam arahannya.(tj@humasseksentolo)

author

Comments are closed.