LAKSANAKAN GIAT SAMBANG DAN PEMBINAAN TERHADAP TUKANG PARKIR

178 views

SENTOLO.Bhabinkamtibmas Kalurahan Banguncipto Bripka Hasta Yudianta dalam rangka PPKM level 2 melaksanakan giat sambang dan pembinaan terhadap tukang parkir RSUD NAS.Rabu(15/12/21)

Sdr Hidayat salah satu petugas parkir menyampaikan bahwa Kegiatan di RS saat ini sudah kembali normal. Parkir sudah terkondisi dengan baik dan tertata rapi serta rawat inap juga sudah mulai normal.
Pada kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan yang antara lain mengingatkan bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir dihimbau agar petugas parkir tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya mengenakan masker.

Pak Bhabin juga berpesan apabila parkir di halaman RS penuh diharapkan petugas parkir mengarahkan pengunjung untuk parkir di luar dengan cara santun dan memberitahukan kepada pemikik kendaraan agar kendaraannya dikunci. Kemudian bila ada pungli di lingkungan parkir agar melaporkan hal tersebut ke pimpinanan RS atau Polsek Sentolo. “Dalam sambang tersebut kami menghimbau kepada petugas parkir agar tetap mematuhi prokes serta bila ada pungli di lingkungan parkir agar segera berkoordinasi dengan management RS ataupun Polsek Sentolo”

author

Comments are closed.