Polres Kulonprogo Berikan Bantuan Dan Ajak Wisata Anak Berkebutuhan Khusus

Untuk menunjang aktivitas di tengah pandemi Covid-19Polres Kulonprogo berikan bantuan ke sejumlah anak berkebutuhan khusus (ABK),. Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K mengatakan, ada 10 anak berkebutuhan khusus yang mendapat bantuan baik berupa kursi roda, alat bantu pendengaran, dan sejumlah peralatan pendukung lainnya.

"Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Kulon Progo dan Polda DIY kepada anak berkebutuhan khusus," ucap Kapolres, Kamis (16/12/2021).

AKBP M Fajarini menambahkan, selain menerima bantuan, para anak berkebutuhan khusus yang ditemani orang tuanya tersebut, juga diajak berkeliling di tempat wisata. Mereka diajak berkeliling di Alun-alun Wates, YIA dan Pantai Glagah  kemudian menuju Kota Yogyakarta untuk berkeliling ke Malioboro dan Kraton Yogyakarta dan   makan bersama di restoran.

"Upaya ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap anak berkebutuhan khusus. Karena sangat jarang bersenang-senang. Mereka pernah ada harapan pengin jalan-jalan tapi belum kesampaian," pungkas Kapolres.

author

Comments are closed.