POLSEK SENTOLO LAKSANAKAN HIMBAUAN DAN PENGECEKAN PENERAPAN PROKES PEMBERLAKUAN PPKM LEVEL-2 SERTA PEMBAGIAN MASKER

SENTOLO.Anggota Polsek Sentolo yang dipimpin Pawas Iptu Imron Rosidi melaksanakan himbauan dan pengecekan penerapan protokol kesehatan dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level II di wilayah Kapanewon Sentolo.Rabu(15/12/21)

Himbauan dan pengecekan prokes serta pembagian masker dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-2 dilaksanakan guna cegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah kapanewon Sentolo.

Dalam pelaksanaannya personel Polsek Sentolo melakukan pengecekan dan penerapan protokol kesehatan kegiatan vaksinasi Covid-19 di eks gedung PGRI Sentolo dengan hasil pihak penyelenggara dalam hal ini Puskesmas 1 Sentolo dan kader kesehatan serta peserta vaksin Dusun Dlaban. Selain itu personel Polsek Sentolo juga bekerjasama dengan Puskesmas 1 Sentolo melaksanakan door to door vaksin di dusun Dlaban dengan sasaran lansia. Melaksanakan pengecekan dan kontrol protokol kesehatan di SMPN 1 Sentolo yang mana di hari tersebut ada kegiatan peresmian Masjid Darul Fikri di kompleks SMPN 1 Sentolo yang diresmikan oleh Bupati Kulonprogo. Himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada nasabah Bank BRI Unit Sentolo dan Bank BNI 46 Sentolo yang sedang melakukan transaksi di kedua Bank tersebut.

Kegiatan himbauan penerapan prokes dan pemberian masker berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. “Kami melaksanakan ops Yustisi dengan memberikan himbauan dan pengecekan prokes serta pembagian masker untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kapanewon Sentolo” demikian keterangan dari Kanit Intelkam Polsek Sentolo yang sedang melaksanakan piket pawas pada hari tersebut.(tj@humasseksentolo)

author

Comments are closed.