RAKOR BULANAN BULAN DESEMBER DI PENDOPO KAPANEWON SENTOLO

377 views

SENTOLO.Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran yang diwakili Ps Kanit Binmas Polsek Sentolo Iptu Supriyanto menghadiri undangan rakor Kapanewon Sentolo yang dipimpin panewu anom Bp Rujito, SH, MM di Pendopo Kapanewon Sentolo.Selasa(14/12/21)

Dalam sambutannya Bp Rujito panewu Anom Sentolo mengharap di musim penghujan ini para lurah agar mendatakan daerah rawan bencana alam dan juga akibat curah hujan yang berdampak adanya DB, swhingga harus diwaspadai. Percepatan vaksinasi kapanewon Sentolo dor to dor berakhir bulan Desember 2021 dan Vaksinasi anak usia 6 th – 11 th di wilayah sentolo akan dimulai Januari 2022. Panewu anom juga mengingatkan satgas kapanewon untuk pengetatan prokes kerumunan massa di Gereja, swalayan dan wisata.

Dalam kesempatan tersebut dr Renny Low kepala puskesmas Sentolo 1 mengucapan terima kasih atas kerjasamanya polsek dan koramil terkait pelaksanaan vaksin yang sekarang ini dilaksanakan yaitu dengan sistem sisir pedukuhan. untuk hasil capaian vaksin sudah mencapai 85 persen, dan untuk Kapanewon Sentolo mendapat rangking 3 ditingkat Kabupaten dalam pencapaian vaksin tersebut. Sedangkan ntuk pelayanan vaksin anak sekolah akan direncanakan tgl 24 Desember 2021 di uptd Sentolo 1 ada 21 SD.

Pejabat yang hadir yang hadir dalam giat tersebut Ibu Eldati Wahyuni dari Kesbangpol Kab Kulonprogo, Bp Rujito panewu anom Kap Sentolo, dr Renny Loo Ka Puskesmas 1 Sentolo, Iptu Supriyanto Ps Kanit Binmas Polsek Sentolo, Sertu Sarijan Koramil Sentolo, Lurah se Kapanewon Sentolo, Nurhadi Plkb Kap Sentolo, Farida BPP Kap Sentolo dan Bp Sururudin, S.Ag, M.A KUA Sentolo.(tj@humasseksentolo)

author

Comments are closed.