HADIRI UNDANGAN PERTEMUAN GAPOKTAN RASS

193 views

SENTOLO.Bhabinkamtibmas Kalurahan Banguncipto Bripka Hasta Yudianta dalam rangka PPKM level 2 melaksanakan giat sambang dan pembinaan dalam sebuah pertemuan Gabungan Kelompok Tani Rukun Anggawe Santosa Sejahtera (GAPOKTAN RASS) di rumah Bpk Sukidal 21 / 11 dsn Banaran Lor, Banguncipto.Selasa(30/11/21)

Bhabin Banguncipto menyampaikan beberapa hal yang antara lain ucapan trima kasih atas undangan serta pemberian waktu untuk menyampaikan pembinaan. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan tetang ketahanan pangan. “Kami mengucapkan trimakasih atas undangannya dari Gapoktan Rass yang dilaksanakan di rumah bapak Sukidi Banaran lor” demikian ungkap Bhabinkamtibmas Banguncipto Bripka Hasta Yudianta.

Bhabin juga menyampaikan bahwa pandemi covid-19 masih belum berakhir dan masih merupakan ancaman bagi kita semua, oleh karena itu agar semua warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Di kesempatan tersebut Pak Bhabin juga membagikan sarana kontak berupa masker. “Kami selalu menghimbau kepada warga agar menaati prokes karena saat ini pandemi covid belum berakhir, dan kami juga memberikan sarana kontak berupa masker agar warga terhindar dari penularan covid-19″demikian ujar pak Bhabin Banguncipto.(tj@humasseksentolo)

author

Comments are closed.