SOSIALISASI PEMILUKADA DAMAI 2024 KAPANEWON LENDAH

0 views

 

LENDAH_Klp.Jajaran Polsek Lendah menggelar kegiatan Sosialisasi Pilkada damai 2024 kepada pamong Se kapanewon Lendah yang diselenggarakan di pendopo Kalurahan Gulurejo kapanewon Lendah kabupaten Kulonprogo DIY.(18/10)

Kegiatan ini merupakan Cooling System yakni langkah preventif untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Lendah
dan merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo tahun 2024.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Lendah yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Marjudi yang tidak hanya memantau situasi keamanan, tetapi juga meluangkan waktu berdialogis dengan pamong maupun warga, dialogis Interaksi ini menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan warga serta mendengar langsung keluhan atau masukan terkait situasi keamanan di lingkungan mereka.

Dalam kesempatan tersebut Kanit samapta Ipda Maryadi mengajak kepada para pamong dan seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

"Mari kita semua berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi yang kondusif, damai, dan tertib selama masa kampanye hingga hari pemilihan. Hindari perbuatan yang dapat memprovokasi atau memicu kerusuhan," kata Maryadi

Di tempat terpisah Kapolsek Lendah AKP Nunung Tuhono, S.H., M.M., mengatakan bahwa kegiatan sambang serta pemberian edukasi kepada masyarakat akan terus dilakukan di Wilayah Lendah untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga sepanjang tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo Tahun 2024.

author

Comments are closed.