BHABINKAMTIBMAS MONITORING BANTUAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH (CPP) DI WILAYAH KAPANEWON KALIBAWANG BULAN OKTOBER 2024

 

Kalibawang - Bhabinkamtibmas Polsek Kalibawang Aiptu Endis Triyanto, Aiptu Suharyatno, Bripka Agus Gutama dan Brigadir Nurul Afrizal, S.Pd., M.M melaksanakan monitoring dan pengamanan Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) berupa beras di wilayah Kapanewon Kalibawang, Senin (13/10/2024)

Kegiatan penyaluran bansos tersebut berupa beras satu karung di laksanakan di aula Kalurahan se-Kapanewon Kalibawang bulan Oktober Tahun 2024. Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah ( CPP) berupa Beras sebanyak 10 Kg/ keluarga/ KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Kalibawang.

Menurut Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H mengatakan ”kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut salah satu bentuk pelayanan Polri kepada warga masyarakat, sehingga masyarakat merasa terayomi, aman lancar dan terbantu, warga mengantri dengan tertib.

Kegiatan penyaluran bantuan beras dari pemeritah ini berjalan aman dan lancar. Pelayanan yang diberikan oleh pihak kelurahan dalam pembagian bantuan beras CPP sangat baik begitu pula respon positif, warga merasa senang dan gembira dalam menerima bantuan.Ungkap Kapolsek.

author

Comments are closed.