Wakapolsek Nanggulan Pastikan Rangkaian Acara Gelar Seni dan Budaya Kapanewon Nanggulan Berjalan Lancar dan Aman

 

Nanggulan_ Wakapolsek Nanggulan AKP Edy Purnama, S.H., beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatisarono Aiptu Eddy Sulityantoro melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan dalam rangkaian acara Gelar Seni dan Budaya di Kapanewon Nanggulan (Kamis, 29/08/2024).

Acara ini digelar untuk memperingati dua belas tahun berlakunya Undang-Undang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2024. Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan berbagai kegiatan seperti Gebyar PAUD Kapanewon Nanggulan, Gebyar UMKM, serta Ikrar Deklarasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Tahun 2024.

Wakapolsek Nanggulan AKP Edy Purnama, S.H., mengatakan bahwa kehadiran anggota kepolisian Polsek Nanggulan dalam acara tersebut untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara dengan melakukan pengawasan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Nanggulan, serta mendukung pelaksanaan berbagai kegiatan yang bersifat sosial, budaya, dan ekonomi," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatisarono Aiptu Eddy Sulityantoro menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung antara lain mengimbau agar kendaraan diparkirkan di tempat yang telah disediakan oleh panitia, mencabut kunci motor, dan selalu berhati-hati dengan barang bawaan untuk mencegah tindak kriminalitas.

author

Comments are closed.