KANIT SAMAPTA POLSEK KALIBAWANG HADIRI PENUTUPAN LOMBA MTQ PELAJAR TINGKAT KABUPATEN KULONPROGO

 

Kalibawang - Kapolsek Kalibawang di wakili oleh Kanot Samapta AKP Indarta hadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pelajar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kulonprogo tahun 2024, bertempat di SMP N 2 Kalibawang, dengan tema "Dengan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Pelajar Menuju Generasi Kulon Progo Yang Unggul Dan Berkarakter Qur'ani", Rabu (04/09/2024)

Hadir dalam kegiatan Pj. Bupati Kabupaten Kulonprogo Ir Srie Nurkyatsiwi, MMA., Kabag Kesra Kabupaten Kulonprogo Bp. Drs. Agus Hidayat, M.Si., Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kulonprogo Bp Wahib Jamil., Sekertaris Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Kulonprogo Bp Nur Hardianto, M.Acc., Ketua Baznas Kulonprogo Bp Sugiyanto., Ketua Dewan Pendidikan Kulonprogo Bp Sardal., Pengawas SD Kabupaten Kulonprogo Bp Jumari., Ketua MKKS Kabupaten Kulonprogo Bp Sarjio., Panewu Anom Kalibawang Bp. Senija, SIP., M.Si., Kapolsek Kalibawang diwakili AKP Indarta., Danramil 05 Kalibawang diwakili Sertu Basuni Lurah Banjarharjo Bp. Susanto., Kepala Sekolah SMP 2 Kalibawang Ibu Sulistyowati, S. Pd., M. Pd

Pj. Bupati Kulonprogo Ir Srie Nurkyatsiwi, MMA dalam sambutanya mengapresiasi seluruh peserta dan penyelenggara dan dedikasi kepada anak-anak pelajar, terima kasih dan selamat kapada seluruh panitia. Bagi para peserta dan panitia ini merupakan kebanggaan sendiri yang telah mengikuti rangkain acara dari awal sampai akhir. Tujuan kegiatan inj untuk memberantas pengaruh-pengaruh negatif yang gencar menyerang generasi muda. Mengamplikasikan nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari, Selamat kepada para pemenang dari semua kategori.

Selanjutnya pembacaan penetapan pemenang semua kategori tingkat Kabupaten Kulonprogo. Dirangkai dengan penyerahan piala dan piagam kepada pemenang.

Penutupan ini menandai berakhirnya rangkaian kegiatan lomba MTQ pelajar tingkat Kabupaten Kulonprogo, yang diharapkan dapat meningkatkan kecintaan pelajar terhadap Al-Quran dan memacu semangat generasi muda dalam mengamalkan nilai-nilai Islam. Kegiatan ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar

author

Comments are closed.